Meja rias kayu jati ukiran anggur bambu

meja rias kayu jati ukiran anggur bambu

Meja rias kaca ukiran desain anggur bambu merupakan salah satu produk furniture desain ukir tradisional jepara yang indah terlihat dari tampilan nya sederhana dengan struktur bodi ramping serta 3 laci untuk penyimpanan serbaguna baik untuk peralatan makeup juga lainnya, & posisi kaca cermin tentu memudahkan bagi kaum wanita untuk merias diri baik posisi berdiri maupun duduk menjadi salah satu pilihan terbaik untuk yang mencari perabot mebel pada ruang kamar , selain produk meja rias tersebut nda pun bisa padukan dengan beberapa perabot furniture tema ukiran jepara lainnya seperti tempat tidur , lemari pakaian , nakas serta credenza untuk memadukan menjadi kamar set serta sebagai penghantar mas kawin bagi pernikahan tentu saja mebel tersebut menjadi lebih menawan melalui pola ukir yang sama.

pada bahan material utama untuk bodi meja rias kaca tersebut menggunakan material kayu solid jati asli terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir di selesaikan menggunakan politur melamik untuk memberikan hasil sempurna untuk memberi kesan alami dari serat kayu nya yang mewah bisa juga di semprot cat melamik untuk hasil yang lebih halus serta rapi untuk produk furniture ukiran tersebut anda pun tinggal menghubungi kami, & pada struktur desain bodi kami terapkan dengan ukuran yang sudah di sesuaikan bagi penempatan di ruangan tamu rumah maupun ruang lainnya, produk furniture ukiran ini menjadikan hal yang istimewa bila di terapkan pada ruangan untuk memberi kesan kuat kemewahan serta elegan, apabila ingin ada perubahan warna dari produk meja rias ukiran khas jepara bahan kayu jati model anggur bambu tersebut anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : panjang 100 cm x tinggi 160 cm x lebar 40 cm
  • Bahan material: Kayu jati
  • Finishing : Politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu

UMR:004
Rp.2.850.000

Gratis Ongkir. Harga Meja rias kayu jati ukiran anggur bambu, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami