Meja rias laci minimalis model foxy

meja rias laci minimalis model foxy

Produk meja rias laci minimalis kaca cermin model foxy menampilkan desain furniture elegan serta spesial bagi pelengkap interior ruang kamar Anda struktur bodi dengan 6 laci untuk penempatan serbaguna seperti parfum juga peralatan makeup lainnya membuat konsep efesien melalui kesan sederhana dari sebuah mebel melalui tema terbaik dan sangat cocok bila ditempatkan pada ruangan kamar serta produk ini pun begitu mudah untuk disandingkan dengan pelengkap interior lainnya terutama lemari pakaian, tempat tidur, juga nakas untuk menampilkan perpaduan harmonis ruang kamar tidur set rumah melalui konsep tema minimalis yang memberikan kesan kuat bagi interior perabot ruangan menawan juga indah dipandang.

pada bahan utama meja rias keseluruhan menggunakan kayu solid jati terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir menggunakan cat melamik warna hitam untuk memberikan hasil sempurna serta terbaik, pada struktur desain bodi kami terapkan bingkai kaca cermin untuk memberikan kemudahan anda pada posisi sedang makeup dengan laci 6 ruang sebagai tempat penyimpanan serbaguna untuk menempatkan barang pribadi anda, tentu produk tersebut memberikan solusi pilihan yang tepat bagi anda yang berkeinginan ruangan kamar utama di konsep mewah melalui tema furniture minimalis, apabila anda ingin ada perubahan model maupun warna dari furniture minimalis produk Meja rias minimalis laci model foxy anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : panjang 100 cm x tinggi 160 cm x lebar 40 cm
  • Bahan material: kayu Jati
  • Finishing : Cat semprot Melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
MMR:004
Rp.3.550.000

Gratis Ongkir. Harga Meja rias laci minimalis model foxy, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami