Meja Tv Lcd minimalis model havana

meja tv Lcd minimalis model havana

Produk meja tv minimalis model Havana menampilkan desain furniture konsep elegan serta spesial bagi pelengkap interior ruang utama rumah Anda struktur bodi dengan 2 laci serta 2 pintu kaca polos untuk penempatan serbaguna seperti Dvd player, koleksi Cd serta lainnya membuat konsep meja tv model stand tersebut terlihat efesien melalui kesan sederhana dari sebuah mebel tersebut di lihat juga dari struktur bodi serta warna cokelat muda melalui politur melamik memberi kesan kuat natural untuk mempertahankan serat kayu melalui tema terbaik dan sangat cocok bila ditempatkan pada ruangan tamu maupun kamar serta produk ini pun begitu mudah untuk disandingkan dengan pelengkap interior lainnya untuk menampilkan perpaduan harmonis ruang kamar tidur set rumah melalui konsep tema minimalis yang memberikan kesan kuat bagi interior perabot ruangan menawan juga indah dipandang.

pada bahan utama meja rias keseluruhan menggunakan kayu solid jati terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur melamik warna cokelat muda untuk memberikan hasil sempurna untuk memberikan kesan jelas serat kayu nya makin memperlihatkan furniture dinamis serta terbaik , pada struktur desain bodi kami terapkan bingkai kaca serta laci untuk memberikan kemudahan anda sebagai tempat penyimpanan serbaguna untuk menempatkan barang anda, tentu produk tersebut memberikan solusi pilihan yang tepat bagi anda yang berkeinginan ruangan kamar utama di konsep mewah melalui tema furniture minimalis, apabila anda ingin ada perubahan model maupun warna dari furniture minimalis produk Meja tv minimalis model havana anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : panjang 100 cm x tinggi 50 cm - 55 cm x lebar 40 cm
  • Bahan material: kayu Jati
  • Finishing : Politur Melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
MTVM:001
Rp.2.250.000

Gratis Ongkir. Harga Meja Tv Lcd minimalis model havana, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami