Tempat tidur anak jati kacamata bolong 2

tempat tidur anak jati kacamata bolong 2

Pelengkap utama furniture bagi ruangan kamar anak bisa di lengkapi dengan tempat tidur model kacamata bolong 2 salah satu perabot rumah tangga untuk buah hati Anda selain perabot mebel seperti meja belajar serta lemari pakaian, desain yang sederhana ini mampu memberikan solusi bagi yang mencari produk kuat & indah terbuat dari bahan kayu jati tampilan head board yang sederhana dengan ukuran sudah disesuaikan bagi anak Anda juga model ini cocok untuk asrama, maupun pesantren serta pengianapan, & penempatan produk furniture ini mencukupi ruangan kamar yang kecil maupun mungil tentu memberikan kemudahan untuk di aplikasikan di rumah.

pada bahan utama material dari tempat tidur tersebut menggunakan kayu solid kayu jati terbaik pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur berwarna kuning untuk tetap memberi kesan jelas serat natural dari kayu nya apabila ingin yang lebih sempurna bisa di pilih finishing media semprot melamik tinggal menghubungi kami, furniture perlengkapan ruang kamar anak ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk buah hati anda.
  • Ukuran : panjang 120 cm x tinggi 30 cm - 35 cm x lebar 200 cm
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
LTK:004
Rp.1.250.000

Gratis Ongkir. Harga Tempat tidur anak jati kacamata bolong 2, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami