Lemari baju kayu jati 3 pintu bodong

lemari baju kayu jati 3 pintu bodong

Lemari baju dengan bahan kayu jati model 3 pintu ukir tampilan desain produk furniture yang pada gambar terlihat berbeda pada konsep struktur bodi lemari kayu jati lainnya pada posisi tengah lebih maju ke depan untuk memberikan tampilan istimewa serta menawan , pola desain tampilan lemari pakaian tersebut bisa diterapkan bagi interior ruang kamar utama rumah tidur serta sebagai pelengkap kamar set selain meja rias dan tempat tidur untuk menciptakan furniture kamar set, mebel buatan pengrajin mebel kayu klender jakarta konsep perabot rumah tangga berdesain konsep tradisonal yang sederhana namun mewah tentu bisa menjadi pilihan terbaik bagi keluarga.

bahan utama kayu solid jati tentu menjadi jaminan kekuatan dari struktur utama dari lemari baju ini pada bagian dalam di pisahkan menjadi 3 bagian yaitu rak baju juga gantungan baju pada posisi tengah tentu bisa mempermudah untuk menempatkan berbagai pakaian, baju lipat, celana, kaos dan lainnya, dengan finishing politur melamik natural warna cokelat tua tetap memperlihatkan tekstur kayu jati menjadikan furniture ini menjadi lebih indah atau apabila anda ingin merubah tampilan warna berbeda dari produk Lemari pakaian kayu jati model 3 pintu desain bodong bisa menghubungi kami untuk mengetahui jelas serta detail nya.
  • Ukuran : panjang 160 cm x tinggi 200 cm x lebar 60 cm
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finishing : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu

LL:05
Rp.3.250.000

Gratis Ongkir. Harga Lemari baju kayu jati 3 pintu bodong, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami