Lemari pakaian 3 pintu klasik hamburg

lemari pakaian 3 pintu klasik hamburg lemari baju 3 pintu klasik hamburg

Desain elegan ciri khas medeterian bergaya klasik terlihat dari mebel produk lemari pakaian 3 pintu dan 2 laci di bawah model hamburg ini dengan tampilan warna natural membuat pilihan furniture konsep kolonial tersebut menjadi spesial serta berbeda bagi ruangan kamar anda, konsep mebel mewah bergaya vintage khas eropa terbaik terlihat mempesona dari berbagai sisi ditempatkan pada ruangan anda pun begitu mudah untuk di sandingkan dengan pelengkap interior lainnya terutama meja rias melalui tema klasik yang sama maupun tempat tidur juga nakas untuk menampilkan perpaduan harmonis ruang kamar tidur set rumah bergaya tema klasik modern, konsep perpaduan tampilan minimalis gaya vintage memberikan kesan kuat bagi interior perabot ruangan yang indah.

pada bahan utama lemari pakaian gaya kolonial tersebut menggunakan material kayu solid jati kualitas terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur melamik untuk memberikan hasil sempurna, pada struktur desain bodi kami terapkan dengan ukuran 3 pintu serta 2 laci di bawah sebagai tempat serbaguna untuk menempatkan barang pribadi anda, tentu produk lemari pakaian gaya klasik ini menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang berkeinginan ruangan kamar utama di konsep mewah serta bergaya, apabila anda ingin ada perubahan model maupun warna dari furniture minimalis produk lemari pakaian minimalis klasik 3 pintu serta 2 laci di bawah model Hamburg anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : panjang 160 cm - 165 cm x tinggi 200 cm x lebar 60 cm
  • Bahan material: Kayu Jati
  • Finishing : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
OLK:003
Rp.6.250.000

Gratis Ongkir. Harga Lemari pakaian 3 pintu klasik hamburg, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami