Kursi meja makan minimalis model hugo

kursi meja makan minimalis model hugo

Desain produk kursi meja makan set minimalis kesan sederhana namun mewah terlihat dari model hugo desain ini sangat istimewa bila anda terapkan di sisi ruang dapur rumah, konsep menawan dari desain kursi meja makan tersebut bisa menjadi pelengkap terbaik bagi pelengkap interior funiture minimalis sesuai impian ruangan keluarga penuh kehangatan, tampilan terbaik terlihat dari pola padu antara tampilan motif jog kain kulit oscar di kursi serta warna kuat dari struktur bodi nya berwarna coklat tua, desain konsep nya memberi kesan elegan yang cocok bagi suasana kehangatan Indonesia yang ber iklim tropis tentu produk 4 kursi & 1 meja utama ini bisa menjadi solusi pilihan yang mencari mebel yang memancarkan keindahan suasana melalui produk tersebut.

pada bahan utama pada meja juga bodi kursi menggunakan kayu solid kayu jati yang terbaik pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir menggunakan cat semprot melamik cokelat tua , sedangkan bagi fokus point nya terlihat dari balutan pada kursi warna jog kulit oscar warna cokelat tua pola warna tersebut memberikan kesan elegan serta kemewahanan sedangkan pada meja melalui warna cokelat tua yang tetap mempertahankan serat kayu nya makin memberi kesan istimewa tersendiri produk kursi meja makan set minimalis perpaduan natural yang tentu menjadi fokus point interior ruang dapur rumah anda.
  • Ukuran :
    Meja ( panjang 90 cm - 100 cm x tinggi 85 cm x lebar 100 cm - 110 cm )
    kursi ( panjang 38 cm x tinggi 110 cm x lebar 45 cm )
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : Cat semprot melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
MKMM:004
Rp.5.600.000

Gratis Ongkir. Harga Kursi meja makan minimalis model hugo, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami