Lemari rak buku kayu jati model laci

lemari rak buku kayu jati model laci

Produk furniture Lemari rak buku maupun hias dengan laci bahan kayu jati ini bisa memberikan satu solusi untuk anda yang mencari desain model penempatan bagi buku, hiasan, piagam serta lainnya, produk mebel tersebut sangat tepat untuk posisi di ruangan tamu rumah & konsep desain model furniture ini bisa juga sebagai partisi ruangan karena produk ini sungguh fungsional dan bisa anda tempatkan sesuai keinginan posisi terbaik di ruang , & salah satu perabot rumah tangga Lemari rak buku model laci yang di buat oleh pengrajin mebel klender Jakarta desain struktur bodi nya melalui sekat rak serta laci sejajar pada bawah nya untuk penempatan serta penyimpanan berbagai barang , konsep desain furniture ini terlihat minimalis serta mampu memberikan pesona tersendiri bagi kelengkapan interior furniture ruangan tentu bisa menjadikan perpaduan menawan dengan kehadiran produk lemari rak model laci tersebut di ruangan.

pada bahan utama material Lemari rak buku model laci menggunakan kayu solid jati yang terbaik pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur berwarna cokelat muda agar tetap menampilkan kesan natural apabila ingin yang lebih sempurna bisa di pilih finishing semprot melamik tinggal menghubungi kami, pola warna finishing untuk memberikan kesan natural dari produk ini pada ukuran sudah kami sesuaikan dengan ukuran panjang 95 cm - 100 cm tinggi 180 cm serta lebar 35 cm - 40 cm dengan sekat rak ruang tinggi antara 35 cm - 40 cm pada luas yang di dapat.
  • Ukuran : panjang 95 cm - 100 cm x tinggi 180 cm x lebar 35 cm - 40 cm
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
LLR:004
Rp.2.850.000

Gratis Ongkir. Harga Lemari rak buku kayu jati model laci, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami