Tempat tidur kayu jati model bagong

tempat tidur kayu jati model bagong tempat tidur lengkung kayu jati

Produk mebel tempat tidur atau dipan bahan kayu jati model bagong desain lengkung ini sangat cocok Anda terapkan bagi ruangan kamar yang ingin bernuansa kemewahan melalui konsep tampilan bodi elegan , & berkeinginan menerapkan interior konsep sederhana namun berkesan etnik menawan kesan istimewa terpancar dari perabot mebel di desain khusus bagi anda menambah suasana furniture berbeda di ruangan rumah anda perabot interior menawan dari produk ini terlihat desain lengkung baik pada headboard maupun depannya , produk mebel buatan pengrajin kayu tradisional jepara yang indah melalui kreasi istimewa pada modelnya tentu dengan tampilan tersebut membuat produk ini terlihat menawan bagi ruangan kamar pengantin maupun kamar pribadi.

pada bahan utama tempat tidur menggunakan material kayu solid kayu jati yang terbaik pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir natural menggunakan politur berwarna cokelat muda untuk tetap mempertahankan serat motif kayu apabila ingin yang lebih sempurna bisa di pilih permintaan finishing furnitur semprot melamik tinggal Anda menghubungi kami,& pola warna finishing politur untuk memberikan kesan natural dari produk ini pada ukuran sudah kami sesuaikan untuk 2 orang yang memiliki ruang lebar 160 cm serta panjang 200 cm tentu produk tempat tidur bahan kayu jati model lengkung sudah sesuai ukurannya pada sudut ruang kamar Anda & untuk memberi kesan kamar set bisa disesuaikan dengan lemari pakaian, meja rias, nakas yang akan menambah kesan interior mebel ruang kamar tidur konsep tradisonal indah serta menawan.
  • Ukuran : panjang 200 cm x tinggi 30 cm x lebar 160 cm
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
UTT:005
Rp.3.450.000

Gratis Ongkir. Harga Tempat tidur kayu jati model bagong, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami