Tempat tidur laci minimalis lapis kulit hamburg

tempat tidur laci minimalis lapis kulit hamburg tempat tidur minimalis laci lapis kulit hamburg

Konsep desain terbaik untuk interior furniture minimalis ruangan kamar utama model terbaru serta trend saat ini di eropa tentu menampilkan kesan sebuah perabot indah serta menawan yang mencerminkan kemewahan interior bagi ruangan anda bisa lihat dari gambar tempat tidur laci minimalis lapis kain kulit model hamburg tersebut, kesan tampilan mebel terbaik dilihat dari kreasi untuk matras ukuran 180 cm x 200 cm melalui konsep yang memberi kesan elegan terlihat dari bodi luar nya yang di lapis kulit kain oscar serta desain mebel minimalis serta fungsional ada pada aplikasi 1 laci pada sisi samping sebagai ruang penyimpanan serbaguna melalui tampilan cokelat tua memberi kesan warna elegan desain tempat tidur minimalis tersebut makin memberikan sempurna untuk konsep terbaik yang telah di sesuaikan untuk perpaduan harmonis serta kemewahan.

produk furniture minimalis tersebut yang di buat pengrajin kayu berpengalaman karena pilihan bahan utama kerangka pada tempat tidur minimalis laci menggunakan material utama kayu solid jati terbaik pilihan dari kami bisa menjadi jaminan kekuatan bodi utama kokoh serta awet tahan lama, produk mebel di buat secara detail serta rapih sedangkan pada luar nya di lapis kulit kain oscar warna cokelat tua untuk memberi kesan kemewahan & elegan, hal ini yang bisa membuat ketertarikan untuk sebuah furniture yang cocok di aplikasikan pada ruangan rumah maupun apartemen, untuk perubahan dari model warna pada lapis kain maupun lainnya Anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : panjang 200 cm x tinggi 35 cm ( headboard ) 110 cm - 104 cm x lebar 180 cm )
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : lapis kulit beludru
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
MTTLK:005
Rp.6.650.000

Gratis Ongkir. Harga Tempat tidur laci minimalis lapis kulit hamburg, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami