Kursi tamu set jati sudut ukiran model daun

kursi tamu set jati sudut ukiran model daun

Interior perabot furniture bagi ruangan utama melalui desain ukiran untuk memberikan aplikasi mebel yang bisa ditempatkan pada sudut L tembok rumah baik bagi ruang depan maupun ruangan tamu dalam rumah produk ini memberikan kesan yang begitu indah tentu hal ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi keluarga Anda, keindahan dari motif ukir mawar yang di buat oleh pengrajin mebel kayu jepara kini bisa di hadirkan untuk menambah keistimewaan untuk kesan menawan yang indah, struktur bodi kursi mempunyai tampilan mengisi ruang kosong sudut L tembok mempunyai ukiran khas motif daun desain ini tentu produk kursi tamu sudut tembok ukiran mampu memberi kesan fokus point terbaik bagi rumah.

pada bahan material utama mebel kursi tamu sudut model motif daun tersebut menggunakan kayu solid jati terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur melamik untuk memberikan hasil sempurna untuk memberi kesan alami yang mewah,& struktur desain bodi kami terapkan dengan ukuran yang sudah di sesuaikan bagi penempatan di ruangan teras maupun ruang tamu, menjadikan hal yang istimewa bila furniture ini di terapkan pada ruangan untuk memberi kesan kuat kemewahan kesan tradisional serta elegan, apabila ingin ada perubahan warna dari produk kursi meja set sudut ukiran khas jepara bahan kayu jati model motif daun tersebut anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran :
    Kursi ( panjang 200 cm + 100 cm x tinggi 75 cm - 80 cm x lebar 40 cm )
    Meja ( panjang 100 cm x tinggi 50 cm - 55 cm x lebar 50 cm )
  • Bahan material: Kayu jati
  • Finishing : Politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu

UKTS:005
Rp.3.650.000

Gratis Ongkir. Harga Kursi tamu set jati sudut ukiran model daun, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami