Lemari di bawah tangga minimalis woody

lemari di bawah tangga minimalis woody

produk lemari pada bawah tangga tersebut disajikan dan mengatasi masalah keterbatasan lahan yang merupakan bagian dari sistem ini furniture yang multi fungsi bagi ruang kosong posisi bawah tangga dapat di aplikasi pada ruangan tempat tersebut sangat cocok & baik melalui penerapan lemari untuk hias maupun pajangan serta ruang penyimpanan serbaguna maupun lainnya. pada contoh gambar dari interior furniture lemari bawah tangga model woody terlihat ukuran panjang 250 cm ( 2,5 meter ) & tinggi 200 cm ( 2 meter ) & luas dalam 70 cm Sedangkan dalam mengaplikasikan kesan praktis & efesien bagi penempatan ruang tv lcd serta ruang lemari hias pajangan pada sisi lainnya , & bila anda terapkan bagi rumah minimalis serta modern pola dari ukuran yang memang harus pas dan teliti tentu bisa memberi kan ruangan yang bisa di fungsikan baik melalui pintu serta laci yang serbaguna produk yang memang harus di ukur oleh tukang langsung agar mendapatkan ukuran lebih pas serta presisi & juga dikerjakan di workshop kami melalui beberapa alat baik laci maupun pintu dengan sistem fungsional desain , sentuhan lemari dengan hambalan sekat kaca transparan memberikan media sekaligus pemanis ruangan untuk penempatan hiasan maupun pajangan serta ruang tv lcd untuk tv 32 inc jelas memiliki fungsi fungsional lemari untuk bawah tangga tersebut memberikan kesan dinamis pada ruangan utama rumah Anda.

untuk focal point melalui finishing HPL 2 pola perpaduan warna motif kayu & solid warna putih. Pada bagian dalam sudah disesuaikan untuk penyimpanan kebutuhan anda , hambalan rak sekat kaca serta ruang untuk tv & laci. Untuk kekuatan utama dengan bahan baku multiplek dan blockteack (kayu lapis) dengan ketebalan 1,8 mm, gaya yang mewah juga dapat dilihat dari berbagai lokasi hal & oleh karena sistem dari pola perpaduan warna ini, dengan tampilan konsep 2 pola warna serta furniture fungsional yang sederhana dan bagus adalah konsep yang paling disukai dari desain lemari minimalis di bawah tangga, pada struktur desain bodi kami terapkan dengan ukuran yang sudah di sesuaikan bagi penempatan di bawah tangga, menjadikan hal yang istimewa bila di terapkan pada ruangan utama rumah, apabila ingin ada perubahan warna finishing HPL dari produk Lemari bawah tangga minimalis model woody Anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : Panjang 250 cm - 255 cm x Tinggi 200 cm - 210 cm x lebar 65 cm - 70 cm
  • Bahan material: Kayu Plywood multiplek & blockteack
  • Finishing : HPL motif kayu & solid warna putih
  • Pengerjaan order : min 3 minggu - max 4 minggu

Rekomendasi : untuk tentang jasa pembuatan Furniture minimalis Anda bisa lihat

Untuk wilayah sekitar Jabotabek ( Jakarta, Bekasi, tangerang, Depok ) lebih baik nya di lakukan survei lokasi ruang dapur rumah untuk mendapatkan ukuran yang akurat dan detail dari produk Lemari bawah tangga tersebut dari kami atau bila anda mempunyai desain berbeda seperti Lemari bawah tangga minimalis model woody maupun keinginan model lainnya yang sesuai dengan tampilan furniture yang hampir sama, Anda bisa menghubungi kami.

OBT:005
Rp.10.100.000

Gratis Ongkir. Harga Lemari di bawah tangga minimalis woody, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami