Meja lesehan kayu jati model kotak polos

meja lesehan kayu jati model kotak polos meja duduk lesehan kayu jati kotak polos

Produk furniture pelengkap bagi penunjang interior yang terbuat dari material bahan kayu jati ini begitu istimewa terlihat melalui tema sederhana serta menawan sangat mudah di aplikasikan untuk rumah maupun restoran karena produk ini khusus di desain meja dengan pendek untuk ukuran posisi duduk lesehan tentu memberi kenyamanan untuk keluarga maupun konsumen yang tentu produk mebel yang berguna di aplikasikan karena model konsep furniture yang terbaik untuk memberikan kehangatan serta keramahan posisi yang duduk santai serta sambil bersila tentu memberikan suasana nyaman juga memberikan tempat bagi penempatan makanan maupun minuman, model struktur bodi desain kotak persegi panjang melalui ukuran panjang 80 cm - 90 cm x 45 cm ini di konsep untuk 3 - 4 orang.

pada bahan utama menggunakan material kayu solid jati terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur melamik untuk memberikan hasil sempurna untuk tetap mempertahankan motif serat tekstur kayu, pada struktur desain bodi kami terapkan dengan ukuran yang sudah di sesuaikan dengan pengerjaan yang di kerjakan oleh yang berpengalaman , & mebel sederhana ini menjadikan hal yang istimewa apabila ingin ada perubahan warna dari produk meja duduk lesehan bahan kayu jati model kotak polos anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : panjang 80 cm - 90 cm x lebar x 45 cm x tinggi 35 cm - 40 cm
  • Bahan material: Kayu jati
  • Finishing : Politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu

OML:004
Rp.1.350.000

Gratis Ongkir. Harga Meja lesehan kayu jati model kotak polos, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami