Meja makeup kayu jati model indosiar 1 biro

meja makeup kayu jati model indosiar 1 biro

Produk furniture pada meja rias kaca makeup model indosiar 1 biro ini merupakan perabot mebel berbahan material kayu jati buatan pengrajin mebel klender yang terlihat begitu sederhana dan istimewa pola konsep desain yang berkesan simpel melalui tema tradisional dengan sedikit sentuhan ukir nan menawan bisa menjadi salah satu opsi pilihan bagi yang berkeinginan melengkapi ruangan kamar tidur yang di lengkapi produk mebel dengan tampilan sederhana namun mempesona karena mempunyai 2 ruang serbaguna pada posisi kanan kiri nya, harga nya yang murah & terjangkau namun meja rias makeup ini memberikan kesan mebel kuat & kokoh yang terjamin dari kualitas nya karena bodi utama di buat dengan bahan utama material kayu jati pilihan terbaik, produk tersebut bisa di sandingkan dengan lemari pakaian dan tempat tidur bahan kayu jati untuk menciptakan furniture kamar set lengkap serta cocok juga untuk hantaran bagi perabot mebel serahan perkawinan.

pada warna meja rias atau tolet tersebut terlihat corak tampilan terlihat tekstur kayu jati nya yang kuat menggunakan politur melamik warna coklat tua agar tetap menampilkan kesan kuat natural, sedangkan apabila untuk pilihan warna ingin berbeda dari produk mebel tersebut Anda bisa menghubungi kami atau bila berkeinginan lebih sempurna kami mempunyai pilihan finishing semprot melamik tentu hasil terbaik bagi produk Meja rias bahan kayu jati model Indosiar 1 biro yang bisa juga kreasi padukan dengan mebel yang mempunyai model sama seperti lemari pakaian, tempat tidur, & nakas untuk menciptakan kesan ruangan kamar set yang indah.
  • Ukuran : panjang 120 cm x lebar 40 cm x tinggi 165 cm
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
LMR:006
Rp.1.750.000

Gratis Ongkir. Harga Meja makeup kayu jati model indosiar 1 biro, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami