Meja nakas lampu ukiran model mawar

meja nakas lampu ukiran model mawar

furniture ruang kamar sebagai Pelengkap untuk sisi samping tempat tidur bisa anda berikan nakas model desain ukiran terbaik seperti gambar tersebut yang berfungsi sebagai meja bagi penempatan lampu tidur atau anda pun bisa menempatkan sesuai dengan keinginan pada ruangan, desain nya yang unik serta mewah bisa memberikan kesan istimewa tersendiri di ruang tersebut , & melalui warna natural akan menjadikan keindahan berkesan eksotis juga elegan sedangkan pada fungsi laci nya sebagai penyimpanan serbaguna untuk berbagai barang pribadi Anda dengan ukuran tinggi 50 cm, panjang 50 cm & lebar 35 cm tentu tidak merepotkan dalam menempatkan di mana pun yang sesuai pada sudut ruangan kamar tidur.

pada bahan utama untuk bodi nakas meja lampu tidur ukiran model mawar tersebut menggunakan kayu solid jati asli terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir di selesaikan menggunakan politur melamik untuk memberikan hasil sempurna untuk memberi kesan alami yang mewah, pada struktur desain bodi kami terapkan dengan ukuran yang sudah di sesuaikan bagi penempatan di ruangan kamar rumah maupun untuk pelengkap tambahan tempat tidur hantaran mas kawin pengantin baru selain lemari pakaian serta meja rias, menjadikan hal yang istimewa bila di terapkan pada ruangan untuk memberi kesan kuat kemewahan serta elegan , & apabila ingin ada perubahan warna dari produk meja nakas ukiran khas jepara bahan kayu jati model mawar anda bisa menghubungi kami anda pun bisa lihat beberapa produk yang sesuai tema nya pada produk ukiran bagi kamar set seperti lemari pakaian , meja rias juga tempat tidur pada kategori furniture ukiran.
  • Ukuran : panjang 50 cm x tinggi 50 cm x lebar 35 cm
  • Bahan material: Kayu jati
  • Finishing : Politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu

UN:003
Rp.2.050.000

Gratis Ongkir. Harga Meja nakas lampu ukiran model mawar, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami