Kursi meja makan kayu jati set oval

kursi meja makan kayu jati set oval

Produk furniture dari kursi & meja makan set merupakan salah satu furniture perabot pelengkap utama pada ruang keluarga di rumah, pada gambar mebel tersebut yang menampilkan interior kesan sederhana & mewah serta memakai bahan kayu jati yang kuat serta tahan lama bisa di lihat pada produk mebel Kursi 4 buah tampilan desain minimalis serta meja model persegi panjang, desain nya bisa menjadikan kesan harmonis tersendiri bagi kehangatan ruang pada keluarga, produk kursi meja makan ini sangat baik karena material nya yang kuat karena terbuat dari bahan kayu jati tentu tidak membuat anda ragu untuk memilih produk mebel ini, furnitur ini di buat oleh pengrajin mebel kayu jati klender jakarta yang berpengalaman dalam memilih material kayu dengan pengerjaan finishing kualitas terbaik memberikan solusi terbaik bagi yang mencari kursi meja makan set model oval yang berkualitas & serta harga terjangkau.

pada finishing akhir menggunakan politur melamik berwarna cokelat apabila Anda ingin yang lebih sempurna bisa anda pilih finishing semprot melamik tinggal anda menghubungi kami, pola warna finishing Kursi & meja makan kayu jati model oval di kerjakan oleh pekerja yang berpengalaman di bidang perkayuan mebel dengan hasil yang halus , sedangkan pada bodi sudah sesuai ukuran nya pada penempatan untuk ruang makan yang akan menambah kesan interior ruang makan keluarga yang penuh keakraban.
  • Ukuran :
    Meja ( panjang 110 cm x tinggi 85 cm x lebar 110 cm )
    kursi ( panjang 38 cm - 40 cm x tinggi 110 cm x lebar 45 cm )
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
LMM:006
Rp.3.450.000

Gratis Ongkir. Harga Kursi meja makan kayu jati set oval, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami