Kursi tamu set sofa ukiran lois plong

kursi tamu set sofa ukiran lois plong

Kursi sofa tamu ukiran model lois plong merupakan produk mebel terbuat dari material kerangka kayu jati yang di lapisi busa dengan kain jog beludru motif mawar kualitas terbaik mampu memberikan pesona menawan bagi ruangan rumah Anda, & Kursi tamu sofa set sederhana ini dibuat dengan menggunakan bahan rangka kayu jati pilihan yang di tambah dengan sentuhan ukiran halus khas jepara ukir tradisional pada beberapa sudut kursi nya. tentu membuat tampilan kursi tamu yang nyaman & menawan juga kokoh serta memberikan fokus point terbaik pada ruangan, sangat cocok untuk anda tempatkan di ruangan utama tamu keluarga Anda. Kursi tamu sofa set ukiran yang kami hadirkan dengan indah melalui warna baik dari struktur bodi kayu nya maupun kain jog beludru berkualitas, produk kursi tamu ini berkualitas bagus dengan bahan kayu jati berkualitas, sangat nyaman & memberikan pesona keindahan di rumah Anda.

pada bahan utama furniture tersebut pada struktur kerangka bodi untuk 3 kursi ( 1 kursi 2 seat duduk & 2 kursi 1 seat duduk ) serta 1 meja menggunakan material kayu solid jati terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir di selesaikan menggunakan politur melamik untuk memberikan hasil sempurna untuk memberi kesan alami yang mewah, sedangkan kain jog beludru kami menggunakan bahan berkualitas untuk menciptakan kursi tamu sofa set model lois plong menjadi istimewa bagi rumah Anda, & pada struktur desain bodi kami terapkan dengan ukuran yang sudah di sesuaikan bagi penempatan di ruangan tamu rumah, & menjadikan hal yang istimewa bila di terapkan pada ruangan untuk memberi kesan kuat kemewahan serta elegan, apabila ingin ada perubahan warna baik jog duduk maupun warna kayu nya dari produk kursi & meja tamu ukiran khas jepara bahan kayu jati model lois plong anda bisa menghubungi kami untuk produk berbeda yang berkualitas dan berpenampilan cantik dengan harga yang terjangkau tentunya pas untuk berbagai produk furniture jepara di tempat kami, karena kami menyediakan berbagai jenis mebel di sini. Dengan harga terbaik yang berkualitas bagus sesuai selera Anda.
  • Ukuran :
    Kursi 1 seat ( duduk )( panjang 40 cm - 45 cm cm x tinggi 75 cm - 80 cm x lebar 40 cm )
    Kursi 2 seat ( duduk )( panjang 100 cm - 105 cm x tinggi 75 cm - 80 cm x lebar 40 cm )
    Meja ( panjang 90 cm x tinggi 40 cm - 45 cm x lebar 40 cm )
  • Bahan material: Kayu jati
  • Finishing : Politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu

UKTS:005
Rp.9.250.000

Gratis Ongkir. Harga Kursi tamu set sofa ukiran lois plong, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami