Kursi tamu sudut minimalis model lyon

kursi tamu sudut minimalis model lyon

Produk furniture bagi ruang tamu maupun teras rumah model sudut sisi ruangan menjadi solusi untuk penempatan interior yang di tempatkan mengisi penuh pada sisi sudut ruang , pada desain dari kursi tamu model lyon dengan ukuran panjang 1 meter + 1,5 meter pada 2 sisi nya ini bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda konsep dari struktur nya memang sudah di sesuaikan pada sudut tembok ini akan memberi keindahan dari kemewahan tersendiri untuk perabot mebel pada ruangan, tampilan desain dinamis terlihat dari bentuk struktur bodi melalui balutan pada sandaran serta duduk dengan kain jog oscar lembut warna putih tentu bisa menjadi focal point bagi kursi model sudut tersebut dengan bahan bodi terbuat dari kayu jati yang terkenal kuat serta kokoh untuk memberi keyakinan keunggulan kekuatan serta rasa nyaman tentu mampu memberi harmonisasi perpaduan kesan hangat rumah anda.

produk kursi & meja tamu sudut minimalis tersebut yang di buat pengrajin kayu berpengalaman di klender jakarta timur karena pilihan bahan utama pada kursi juga bodi meja menggunakan material utama kayu solid kayu jati terbaik pilihan dari kami bisa menjadi jaminan produk mebel yang kuat, awet , kokoh serta tahan lama di buat secara detail serta rapih sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur melamik hitam ( Black ) untuk tetap menampilkan kesan elegan juga warna nya dari desain bertema minimalis, hal ini yang bisa membuat ketertarikan untuk sebuah furniture yang cocok di aplikasikan pada ruang tamu rumah anda, untuk perubahan dari model warna pada finishing akhir maupun warna kain kulit pada bantal nya anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : kursi 5 seat duduk ( panjang 100 cm + 150 cm x tinggi 90 cm - 95 cm x lebar 40 cm - 45 cm )
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : Politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
MKTS:005
Rp.3.650.000

Gratis Ongkir. Harga Kursi tamu sudut minimalis model lyon, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami