Lemari pakaian tv minimalis model vios

lemari pakaian tv minimalis model vios lemari pakaian minimalis tv model vios

Produk lemari pakaian minimalis 4 pintu pada sisi kanan dan kiri serta ruang untuk tv led maupun lcd standing menampilkan kesan berbeda untuk keindahan serta pola dari dominasi warna putih ini yang tepat untuk memperlihatkan pesona dari furniture maupun mebel minimalis kemewahan dari desain konsep terbaru bisa menjadi pilihan terbaik bagi ruangan kamar Anda , terlihat pada gambar Lemari pakaian tv minimalis model vios tersebut di terapkan finishing akhir menggunakan aplikasi semprot cat duco warna putih ( white ) pada keseluruhan bodi yang menawan tentu memberikan berkesan modern menjadikan suasana berbeda serta elegan pada ruangan terbaik serta populer saat ini untuk furnitur minimalis modern ini sangat cocok di terapkan di ruang kamar tidur. Desain Lemari baju minimalis dengan ruang tv lcd maupun led 24 - 27 inc ini yang cocok bagi ruang kamar Anda merupakan desain furniture minimalis modern trend serta terbaru saat ini terutama bagi berjiwa muda serta ingin tampilan berbeda dalam memberikan kesan interior produk lemari pakaian fungsional berkesan menawan melalui kesan kuat furniture tema minimalis sebagai fokus point terbaik pada ruangan baik di terapkan pada rumah maupun apartemen.

Struktur konsep bodi lemari pakaian tv model vios tersebut sudah kami sesuaikan dengan hardware terbaik baik pada laci maupun pintu yang di terapkan serta bahan dengan ketebalan bodi keseluruhan ukuran 1,8 cm menggunakan bahan multiplek tentu memberi kekuatan yang awet dan tahan rapuh. pada luas keseluruhan bodi telah kami sesuaikan dengan cermat pada ukuran tersebut mempunyai panjang 240 cm ( 2,4 meter ), tinggi 210 cm ( 2,1 meter ) pada lebar 55 cm - 60 cm untuk menyesuaikan bagi ruang baju dan pakaian lipat & gantungan melalui penerapan 2 pintu buka tutup ( swing ) dan 3 laci memakai hardware rell soft close ( slowmotion ), sedangkan pada ukuran ruang tv lcd 24 - 27 inc maupun led dengan luas panjang tv 80 cm - 85 cm tentu saja furniture minimalis dari produk lemari pakaian desain tv lcd model vios berkesan konsep terbaru dan modern.
  • Ukuran : panjang 240 cm x tinggi 210 cm x lebar 55 cm - 60 cm
  • Bahan material: plywood multi plek
  • Finishing : Cat Duco
  • Pengerjaan order : min 3 minggu - max 4 minggu

MLMTV:008
Rp.11.350.000

Gratis Ongkir. Harga Lemari pakaian tv minimalis model vios, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami