Meja rias kaca minimalis model alto

meja rias kaca minimalis model alto

Meja rias laci minimalis kaca cermin model alto menampilkan suatu desain sebuah furniture elegan serta spesial bagi pelengkap interior ruang kamar Anda struktur bodi dengan 3 laci besar untuk penempatan serbaguna bagi penempatan beberapa pelengkap rias seperti parfum juga peralatan makeup lainnya membuat konsep efesien melalui kesan sederhana dari sebuah mebel minimalis melalui tema terbaik dan sangat cocok bila ditempatkan pada ruangan kamar serta produk ini pun begitu mudah untuk disandingkan dengan pelengkap interior lainnya terutama lemari pakaian, tempat tidur, juga nakas untuk menampilkan perpaduan harmonis ruang kamar tidur set rumah melalui konsep tema minimalis warna hitam yang memberikan kesan kuat bagi interior perabot ruangan menawan juga indah dipandang.

pada bahan utama meja rias keseluruhan menggunakan kayu plywood multiplek terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir menggunakan cat melamik warna hitam untuk memberikan hasil sempurna serta terbaik, pada struktur desain bodi kami terapkan bingkai kaca cermin terpisah dengan sistem gantung untuk memberikan kemudahan anda pada posisi sedang makeup dengan laci 3 ruang besar sebagai tempat penyimpanan serbaguna serta rak kaca untuk menempatkan barang pribadi anda, tentu produk tersebut memberikan solusi pilihan yang tepat bagi anda yang berkeinginan ruangan kamar utama di konsep mewah melalui tema furniture minimalis, apabila anda ingin ada perubahan model maupun warna dari furniture minimalis produk Meja rias minimalis laci model alto anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran :
    Meja : panjang 80 cm x tinggi 70 cm x lebar 40 cm
    Bingkai kaca cermin : panjang 50 cm x tinggi 45 cm x lebar 2 cm
  • Bahan material: multiplek
  • Finishing : Cat semprot Melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
MMR:007
Rp.3.550.000

Gratis Ongkir. Harga Meja rias kaca minimalis model alto, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami