Lemari kaca pajangan hias ukiran dafinsi

lemari kaca pajangan hias ukiran dafinsi

Furniture bagi ruang tamu pada rumah dengan konsep desain lemari pajangan melalui pintu kaca merupakan salah satu perabot interior utama pada ruangan yang menjadi pelengkap terbaik untuk posisi ruang depan pada rumah selain kursi tamu, meja, credenza, bufet & lainnya melalui produk almari hias kaca bahan kayu jati desain dari model dafinsi 3 pintu tentu bisa menjadi pilihan bijak anda, dengan pola konsep furniture tema etnik tradisional dari tampilan nya terutama terlihat dari detail pada ukiran sederhana nya tentu memberikan kesan menawan untuk di tempatkan serta di aplikasikan sebagai fokus point ruangan pada struktur bodi lekukan ciri khas melalui 3 pintu kaca & tentu saja pada tambahan pola ukiran menjadikan mebel yang mencerminkan kemewahan serta keindahan.

pada bahan utama untuk bodi lemari pajangan hias 3 pintu kaca tersebut menggunakan material kayu solid jati asli terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir di selesaikan menggunakan politur melamik warna cokelat muda untuk memberikan hasil sempurna serta menampilkan kesan alami mewah dari tekstur kayu nya bisa juga di semprot cat melamik untuk hasil yang lebih halus serta rapi anda tinggal menghubungi kami, pada struktur desain bodi kami terapkan dengan ukuran yang sudah di sesuaikan bagi penempatan di ruangan tamu rumah maupun ruang lainnya, produk furniture ukiran ini menjadikan hal istimewa bila di terapkan pada ruangan untuk memberi kesan kuat kemewahan serta elegan, apabila ingin ada perubahan warna dari produk lemari pajangan ukiran 3 pintu kaca khas jepara bahan kayu jati model dafinsi anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : panjang 150 cm - 155 cm x tinggi 200 cm - 205 cm x lebar 40 cm
  • Bahan material: Kayu jati
  • Finishing : Politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu

ULP:006
Rp.4.350.000

Gratis Ongkir. Harga Lemari kaca pajangan hias ukiran dafinsi, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami