Meja bufet tv kayu jati model jumbo 2

meja bufet tv kayu jati model jumbo 2

Tampilan produk bufet meja tv model jumbo 2 tersebut berbeda dari produk sebelum nya yaitu bufet meja tv model jumbo terlihat desain lebih fungsional melalui penerapan ruang terpisah bagi dvd player melalui ruang pintu berbentuk persegi untuk memaksimalkan fungsi bodinya, furniture buatan pengrajin klender jakarta ini menggunakan bahan material utama dari kayu jati terkenal kuat serta kokoh bisa menjadi pilihan terbaik untuk menciptakan interior terbaik rumah anda, & struktur persegi panjang dari bodi ukuran mebel nya bisa ditempatkan tv tabung maupun lcd serta posisi 3 pintu ruangan di bagi beberapa bagian di tengah dengan sistem pintu buka tutup dengan ukuran utama panjang 160 cm ( 1,6 meter ) tinggi 95 cm serta lebar 40 cm, struktur luas ukuran nya memberikan kemudahan untuk di aplikasikan pada ruang tamu rumah pada gambar tersebut terlihat mebel sangat cocok bagi rumah mungil Anda.

pada bahan utama bufet tv lemari rak menggunakan kayu solid kayu jati yang terbaik pilihan dari kami & pada gambar tersebut terlihat finishing akhir menggunakan politur berwarna cokelat tua apabila ingin yang lebih sempurna bisa di pilih finishing berbeda yaitu semprot melamik tinggal anda menghubungi kami, pola warna finishing coklat muda ini untuk memberikan kesan natural yang terlihat melalui serat kayu tentu produk Meja bufet tv bahan kayu jati model jumbo 2 tersebut sudah sesuai ukuran nya pada ruang tamu rumah & untuk memberi kesan ruangan yang berkesan mewah.
  • Ukuran : panjang 160 cm x tinggi 95 cm x lebar 40 cm
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
LMB:008
Rp.2.800.000

Gratis Ongkir. Harga Meja bufet tv kayu jati model jumbo 2, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami