Tempat tidur balita kayu jati model laci

tempat tidur balita kayu jati model laci

Furniture produk pada ruang tidur buah hati anda bisa dilihat dari tempat tidur bagi balita atau bayi kesayangan melalui desain minimalis serta efesien terlihat pada ruang laci pada bawah nya untuk ruang penyimpanan serbaguna tentu menjadikan perabot interior perlengkapan yang harus anda miliki bagi buah hati kesayangan anda , struktur bodi dengan 2 laci serta dilengkapi busa di lapis kain oscar memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi sebuah hadiah sempurna dengan produk furniture terbaik tempat tidur khusus anak bayi ini bukan hanya saja pelengkap tapi mebel ini juga sebagai hal yang memberi rasa aman serta kenyamanan, & tentu dengan model furniture perabot anak yang seperti mebel ini dengan pola finishing politur melamik warna cokelat muda untuk tetap menghadirkan serat kayu nya tentu bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk ruangan serta hadiah terbaik untuk balita Anda, dengan tampilan yang sederhana namun tetap indah tentu bisa menjadi hal yang memberi kasih sayang melalui perasaan nyaman serta keindahan tersendiri bagi ruangan khusus tidur anak Anda.

pada bahan utama menggunakan kayu solid kayu jati kualitas terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur melamik untuk memberikan hasil sempurna, pada struktur desain bodi kami terapkan dengan ukuran yang sudah di sesuaikan bagi kenyamanan buah hati anda, & menjadikan hal yang istimewa bila di terapkan pada ruang kamar buah hati anda, apabila ingin ada perubahan warna dari produk tempat tidur bayi balita minimalis model laci anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : panjang 110 cm x tinggi 80 cm x lebar 40 cm
  • Bahan material: Kayu jati
  • Finishing : Politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu

OOB:007
Rp.4.200.000

Gratis Ongkir. Harga Tempat tidur balita kayu jati model laci, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami