Lemari pakaian kayu jati 2 pintu gereja

lemari pakaian kayu jati 2 pintu gereja

Lemari pakaian bahan kayu jati model 2 pintu ukir mawar model gereja ini sedikit berbeda pada produk sebelumnya terlihat dari ukuran nya yang lebih besar dari lemari pakaian jati 2 pintu model gereja kecil , tampilan desain produk lemari pakaian 2 pintu tersebut mempunyai tampilan istimewa serta menawan dengan bodi ukuran panjang 1,3 meter ( 130 cm ) tinggi 200 cm & lebar 60 cm, pola desain tampilan lemari pakaian tersebut bisa diterapkan bagi interior ruang kamar utama rumah tidur serta sebagai pelengkap kamar set selain meja rias dan tempat tidur untuk menciptakan furniture kamar set juga bisa sebagai penghantar bagi pernikahan, mebel buatan pengrajin mebel kayu klender jakarta konsep perabot rumah tangga berdesain konsep tradisonal yang sederhana namun mewah tentu bisa menjadi pilihan terbaik bagi keluarga.

bahan utama terbuat dari material kayu solid jati tentu menjadi jaminan kekuatan serta keawetan dari struktur utama dari lemari baju ini pada bagian dalam di pisahkan menjadi 2 bagian yaitu rak baju juga gantungan baju pada posisi tengah tentu bisa mempermudah untuk menempatkan berbagai pakaian, baju lipat, celana, kaos dan lainnya, dengan finishing politur melamik natural warna cokelat tua tetap memperlihatkan tekstur kayu jati menjadikan furniture ini menjadi lebih indah atau apabila anda ingin merubah tampilan warna berbeda dari produk Lemari pakaian bahan kayu jati model 2 pintu desain gereja bisa menghubungi kami untuk mengetahui jelas serta detail nya.
  • Ukuran : panjang 130 cm x tinggi 200 cm x lebar 60 cm
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finishing : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu

LL:08
Rp.2.350.000

Gratis Ongkir. Harga Lemari pakaian kayu jati 2 pintu gereja, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami