Lemari minimalis baju unit tv zebra

lemari minimalis baju unit tv zebra lemari baju tv minimalis model zebra lemari baju minimalis tv model zebra

Furniture desain minimalis tampilan modern terlihat dari lemari bagi penyimpanan pakaian atau baju serta ruang unit tv model zebra tersebut di terapkan finishing akhir perpaduan 2 warna menggunakan aplikasi semprot cat duco warna putih ( white ) & hitam ( black )pada keseluruhan bodi yang menawan tentu memberikan berkesan modern menjadikan suasana berbeda serta elegan pada ruangan terbaik serta populer saat ini untuk furnitur minimalis modern ini sangat cocok di terapkan bagi ruang kamar tidur. Desain Lemari baju minimalis 2 pintu geser ( sliding door ) dengan ruang tv lcd maupun led 24 - 27 inc ini yang cocok bagi ruang kamar Anda merupakan sebuah konsep furniture dominasi warna putih serta di padukan warna hitam agar berkesan minimalis modern tema desain trend serta terbaru saat ini terutama bagi berjiwa muda serta ingin tampilan berbeda dalam memberikan kesan interior produk lemari pakaian fungsional berkesan menawan melalui kesan kuat furniture tema minimalis sebagai fokus point terbaik pada ruangan baik di terapkan pada rumah maupun apartemen.

Struktur konsep bodi lemari baju unit tv model zebra tersebut sudah kami sesuaikan dengan hardware terbaik baik pada laci maupun pintu yang di terapkan serta bahan dengan ketebalan bodi keseluruhan ukuran 1,8 cm menggunakan bahan multiplek tentu memberi kekuatan yang awet dan tahan rapuh sedangkan pada finishing memakai aplikasi semprot cat duco warna putih ( white ) & hitam ( black ). Pada luas keseluruhan bodi telah kami sesuaikan dengan cermat pada ukuran tersebut mempunyai panjang 295 cm ( 2,95 meter ), tinggi 210 cm ( 2,1 meter ) pada lebar 55 cm - 60 cm untuk menyesuaikan bagi ruang baju dan pakaian lipat & gantungan melalui penerapan 2 pintu geser ( sliding door ) dan 4 laci memakai hardware rell tip on ( tekan keluar ), sedangkan pada ukuran ruang tv lcd 24 - 27 inc maupun led dengan luas panjang tv 60 cm - 70 cm tentu saja furniture minimalis dari produk lemari pakaian desain tv lcd model zebra berkesan konsep terbaru dan modern.
  • Ukuran : panjang 295 cm x tinggi 210 cm x lebar 55 cm - 60 cm
  • Bahan material: plywood multi plek
  • Finishing : Cat duco
  • Pengerjaan order : min 3 minggu - max 4 minggu

MLMTV:010
Rp.13.950.000

Gratis Ongkir. Harga Lemari minimalis baju unit tv zebra, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami