Tempat tidur minimalis laci model norwich

tempat tidur minimalis laci model norwich

Produk desain furniture minimalis terbaik serta efektif bagi pelengkap utama ruang perabot interior kamar bisa Anda lihat dari desain tempat tidur dengan tambahan 4 laci pada posisi bawah & di samping sisi kanan juga kiri pada struktur bodi di tempat tidur yang tentu bisa menjadi menambah ruang penyimpanan serbaguna hal ini sangat bagus & fungsional bila di aplikasikan untuk yang berjiwa muda maupun berkeinginan furniture minimalis fungsional, konsep mewah terlihat dari warna nya di finishing warna cokelat muda & tetap mempertahankan tekstur dari serat kayu nya juga pada posisi headboard desain sederhana tentu sangat cocok melalui kesan satu warna berkesan elegan serta terlihat sempurna untuk konsep baik bagi ruangan kamar rumah maupun apartemen yang telah di sesuaikan untuk perpaduan terbaik & efesien.

produk furniture desain populer yang di buat pengrajin kayu berpengalaman karena pilihan bahan utama pada tempat tidur minimalis dengan laci model norwich tersebut menggunakan material utama kayu jati yang terkenal melalui kekuatan serta kokoh tentu menjadi rekomendasi pilihan dari kami serta bisa menjadi jaminan produk mebel di buat secara detail juga rapih sedangkan pada finishing akhir menggunakan cat semprot melamik cokelat muda untuk tetap menampilkan kesan kuat dari kemewahan ruangan kamar tidur, hal ini yang bisa membuat ketertarikan untuk sebuah furniture yang cocok di aplikasikan pada ruangan rumah maupun apartemen, & untuk perubahan dari model warna pada finishing akhir maupun lainnya Anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran :
  • Tempat tidur : panjang 200 cm x tinggi 35 cm ( headboard 90 cm ) x lebar 160 cm )
  • Bahan : kayu jati
  • Finising : Cat semprot melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
MTTLM:007
Rp.5.550.000

Gratis Ongkir. Harga Tempat tidur minimalis laci model norwich, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami