Kursi tamu jati set ukiran hongkong minang

kursi tamu jati set ukiran hongkong minang kursi tamu set ukiran hongkong minang

Produk furniture kursi & meja set desain mebel tradisonal elegan dengan ciri khas ukiran serta tampilan berbeda melalui tema lekukan dari bahan kayu jati kualitas bagus menjadikan konsep interior untuk ruangan tamu menjadi sebuah keunikan & keserderhanaan dari sebuah perabot furniture spesial dengan ketelitian yang detail baik bentuk maupun finishing nya yang dikerjakan secara manual tradisional memberikan suasana di rumah produk kursi meja ruang tamu set model hongkong minang yang akan mempercantik interior ruang tamu atau ruang depan exterior rumah anda, untuk perabot mebel ini yang di dapatkan yaitu 4 kursi ( 3 kursi untuk 1 seat duduk & 1 kursi untuk 3 seat duduk) juga 1 meja serta meja kopi, untuk ukuran sudah di sesuaikan bagi penempatan pada ruangan yang luas pada rumah.

pada bahan material utama mebel kursi serta meja nya menggunakan kayu solid jati terbaik perhutani yang telah kami pilih sedangkan finishing akhir kursi & meja tamu tersebut menggunakan politur melamik warna cokelat muda untuk memberikan hasil sempurna untuk memberi kesan alami yang mewah agar tetap mempertahankan tekstur kayu, pada struktur desain bodi kami terapkan dengan ukuran yang sudah di sesuaikan bagi penempatan di ruang tamu rumah, menjadikan hal yang istimewa bila di terapkan pada ruangan untuk memberi kesan kuat kemewahan serta elegan, apabila ingin ada perubahan warna dari produk kursi meja set ukiran khas jepara bahan kayu jati model hongkong minang anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran :
    Kursi untuk 1 seat duduk ( panjang 40 cm - 45 cm x tinggi 90 cm - 95 cm x lebar 40 cm )
    Kursi untuk 3 seat duduk ( panjang 95 cm - 100 cm x tinggi 90 cm - 95 cm x lebar 40 cm )
    Meja ( panjang 80 cm x tinggi 50 cm x lebar 50 cm )
    Meja kopi ( panjang 50 cm x tinggi 50 cm x lebar 50 cm )
  • Bahan material: Kayu jati
  • Finishing : Politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu

UKMT:008
Rp.5.650.000

Gratis Ongkir. Harga Kursi tamu jati set ukiran hongkong minang, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami