Meja belajar anak minimalis model jessie

meja belajar anak minimalis model jessie

Desain furniture produk meja belajar anak model jessie ini dengan tampilan perpaduan warna ( putih ) serta warna pink ( merah muda ) sebagai pemanis membuat pilihan pelengkap perabot tersebut menjadi spesial bagi keluarga terutama buah hati perempuan anda dengan variasi tambahan warna pink makin mencerminkan keindahan serta kreasi tampilan mebel minimalis terbaik, konsep mebel desain minimalis terbaik terlihat dari berbagai sisi bila ditempatkan pada ruangan kamar anak mana pun serta begitu mudah untuk di sandingkan dengan pelengkap interior kamar lainnya terutama lemari pakaian, tempat tidur, tentu kesan sederhana serta ceria untuk menampilkan perpaduan harmonis interior furniture ruang kamar tidur anak.

pada bahan utama menggunakan kayu mahoni terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir menggunakan semprot cat duco untuk memberikan hasil sempurna, pada struktur desain bodi pada kursi kami terapkan dengan posisi duduk untuk memberikan kenyamanan buah hati perempuan anda pada saat sedang belajar juga pada meja belajar ditempatkan laci 5 tempat serbaguna di sebelah kanan untuk menempatkan berbagai alat tulis maupun buku, tentu menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang berkeinginan ruangan kamar anak di konsep sederhana serta memberi kenyamanan, & apabila anda ingin ada perubahan model maupun warna dari furniture produk Meja belajar minimalis anak model jessie tersebut anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : panjang 110 cm - 115 cm x tinggi 155 cm x lebar 40 cm
  • Bahan material: Kayu mahoni
  • Finishing : Cat semprot duco
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
OMBA:005
Rp.4.850.000

Gratis Ongkir. Harga Meja belajar anak minimalis model jessie, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami