Meja rias minimalis klasik model cleo

meja rias minimalis klasik model cleo meja rias kaca cermin klasik cleo

Desain produk tampilan meja rias desain klasik model cleo merupakan konsep furniture desain terbaik serta elegan menampilkan kesan sederhana bergaya konsep vintage eropa membuat pilihan furniture tersebut menjadi spesial bagi anda, konsep mebel tema furniture minimalis terbaik bila di aplikasikan pada ruangan kamar anda pun begitu mudah untuk di sanding kan dengan pelengkap interior lainnya menampilkan perpaduan harmonis ruang kamar tidur set rumah melalui desain bergaya vintage tersebut, konsep perpaduan klasik tradisional memberikan kesan kuat bagi interior perabot ruangan yang indah serta mempesona.

pada bahan utama meja rias klasik tersebut menggunakan kayu solid kayu jati kualitas terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir menggunakan cat melamik warna hitam ( black ) untuk memberikan hasil sempurna menampilkan keindahan serta bersih juga menambah kesan elegan, pada struktur desain bodi kami terapkan dengan ukuran kaca cermin model kotak untuk memberikan kesan gaya klasik serta kemudahan anda pada posisi sedang merias juga untuk laci 6 laci di bodi meja nya yang luas sebagai tempat serbaguna untuk menempatkan barang pribadi maupun makeup anda, tentu menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang berkeinginan ruangan kamar utama di konsep mewah, apabila anda ingin ada perubahan model maupun warna dari furniture minimalis produk Meja rias klasik laci model cleo warna hitam anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : panjang 100 cm - 105 cm x tinggi 150 cm x lebar 35 cm - 37 cm
  • Bahan material: kayu Jati
  • Finishing : cat Melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
OMRK:008
Rp.4.650.000

Gratis Ongkir. Harga Meja rias minimalis klasik model cleo, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami