Tempat tidur bayi balita model fuji

tempat tidur bayi balita model fuji tempat tidur balita box baby model fuji

Produk furniture istimewa serta menawan bagi ruang tidur buah hati anda bisa dilihat dari tempat tidur untuk balita atau bayi kesayangan melalui desain minimalis serta efesien terlihat pada sisi samping melalui ruang lemari laci pada untuk ruang penyimpanan serbaguna tentu menjadikan perabot interior perlengkapan yang harus anda miliki bagi buah hati kesayangan anda , struktur bodi tempat tidur tersebut memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi sebuah hadiah sempurna dengan produk furniture terbaik tempat tidur khusus anak bayi ini bukan hanya saja pelengkap tapi mebel ini juga sebagai hal yang memberi rasa aman serta kenyamanan, & tentu dengan model furniture perabot anak yang seperti mebel ini dengan pola finishing semprot cat duco warna putih untuk tetap menghadirkan kemewahannya tentu bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk ruangan serta hadiah terbaik untuk balita Anda, dengan tampilan yang sederhana namun tetap indah tentu bisa menjadi hal yang memberi kasih sayang melalui perasaan nyaman serta keindahan tersendiri bagi ruangan khusus tidur anak Anda.

pada bahan utama menggunakan kayu solid mahoni kualitas terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir menggunakan cat duco untuk memberikan hasil sempurna, pada struktur desain bodi kami terapkan dengan ukuran yang sudah di sesuaikan bagi kenyamanan buah hati anda, & menjadikan hal yang istimewa bila di terapkan pada ruang kamar buah hati anda, apabila ingin ada perubahan warna dari produk tempat tidur bayi balita minimalis model fuji anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : panjang 110 cm x tinggi 80 cm x lebar 40 cm
  • Bahan material: Kayu mahoni
  • Finishing : Cat duco
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu

OOB:008
Rp.5.600.000

Gratis Ongkir. Harga Tempat tidur bayi balita model fuji, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami