Lemari pakaian tv minimalis model galaxy

lemari pakaian tv minimalis model galaxy lemari baju tv minimalis model galaxy lemari minimalis pakaian tv unit galaxy

Desain Konsep furniture minimalis tampilan modern terlihat pada lemari bagi penyimpanan pakaian atau baju serta ruang unit tv model galaxy tersebut dalam satu struktur body , tentu produk mebel bagi ruang kamar di terapkan finishing akhir menggunakan aplikasi semprot cat duco warna white ( putih ) di bodi juga di pintu tentu memberikan berkesan modern menjadikan suasana berbeda serta elegan pada ruangan terbaik serta populer saat ini untuk furniture minimalis modern ini sangat cocok di terapkan bagi ruang kamar tidur. Desain Lemari baju minimalis 4 pintu dengan ruang tv lcd maupun led 27 inc furniture minimalis ini cocok bagi ruang kamar Anda merupakan sebuah salah satu konsep furniture terbaik dominasi bodi warna putih agar berkesan minimalis modern tema desain trend serta terbaru saat ini terutama bagi berjiwa muda serta ingin tampilan berbeda dalam memberikan kesan interior produk lemari pakaian fungsional berkesan menawan melalui kesan kuat furniture tema minimalis sebagai fokus point terbaik pada ruangan baik di terapkan pada rumah maupun apartemen untuk model lainnya yang hampir sama bisa dilihat dari produk lemari baju tv minimalis model apollo.

Struktur konsep bodi lemari baju unit tv model galaxy tersebut sudah kami sesuaikan dengan hardware terbaik baik pada laci maupun pintu yang di terapkan serta bahan dengan ketebalan bodi keseluruhan ukuran 1,8 cm menggunakan bahan multiplek tentu memberi kekuatan yang awet dan tahan rapuh sedangkan pada finishing memakai aplikasi aplikasi semprot cat duco warna white ( putih ). Pada luas keseluruhan bodi telah kami sesuaikan dengan cermat pada ukuran tersebut mempunyai panjang 250 cm ( 2,5 meter ), tinggi 210 cm ( 2,1 meter ) pada lebar 55 cm - 60 cm untuk menyesuaikan bagi ruang baju dan pakaian lipat & gantungan melalui penerapan 4 pintu Buka tutup ( Swing door ) sedangkan pada ukuran ruang bagi tv lcd 27 inc maupun led dengan luas panjang tv 80 cm - 85 cm cocok juga untuk tv pemantau cctv rumah tentu saja furniture minimalis dari produk lemari pakaian desain tv lcd model Galaxy berkesan konsep terbaru dan modern.
  • Ukuran : panjang 250 cm x tinggi 210 cm x lebar 55 cm - 60 cm
  • Bahan material: plywood multi plek
  • Finishing : Cat duco
  • Pengerjaan order : min 3 minggu - max 4 minggu

MLMTV:014
Rp.11.850.000

Gratis Ongkir. Harga Lemari pakaian tv minimalis model galaxy, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami