Kursi teras tamu kayu jati model pagar

kursi teras tamu kayu jati model pagar

Produk furniture pada exterior ruangan teras depan maupun taman rumah bisa menjadi sebuah fokus point terbaik bagi rumah Anda tentu perabot mebel kesan desain sederhana dengan penuh keramahan dengan produk Kursi & meja teras set bahan kayu jati model pagar ini bisa menjadi solusi pilihan mebel terbaik untuk dipilih, tentu kesan sederhana melalui ciri khas desain minimalis terlihat dari mebel ini memberikan kenyamanan bagi tamu yang mengunjungi rumah Anda sebagai tuan rumah yang bisa menjadikan impian menciptakan furniture penuh kehangatan, mebel ini di sesuaikan dengan 2 kursi & 1 meja desain nya yang begitu minimalis terlihat dari tampilan mebel tersebut akan memberikan kesan mewah tersendiri bagi ruangan depan rumah.

pada bahan material utama menggunakan kursi & meja tersebut terbuat dari kayu solid kayu jati pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur berwarna cokelat tua untuk tetap menghadirkan kesan natural dari motif tekstur kayu nya serta jog oscar warna putih apabila ingin furniture minimalis produk kursi meja set ruang teras ini lebih sempurna bisa dipilih finishing semprot melamik tinggal Anda menghubungi kami, pola warna finishing tersebut untuk memberikan kesan istimewa dari produk ini pada struktur bodi ukuran sudah kami sesuaikan untuk 2 orang tentu produk Kursi teras set depan rumah bahan kayu jati model pagar sudah sesuai bagi berkeinginan aplikasikan produk mebel ini pada ruang depan rumah.
  • Ukuran :
    kursi ( panjang 50 cm x tinggi 80 cm x lebar 45 cm )
    Meja ( panjang 45 cm x tinggi 55 cm x lebar 45 cm )
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
LKT:008
Rp.2.350.000

Gratis Ongkir. Harga Kursi teras tamu kayu jati model pagar, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami