Lemari pajangan kaca jati 4 pintu paris

lemari pajangan kaca jati 4 pintu paris

Produk furniture desain dari lemari buku pajangan maupun hias 4 pintu kaca model paris tersebut terlihat pada gambar menampilkan kesan furniture desain klasik tradisional bagi ruang utama rumah anda, sedangkan tampilan desain sederhana yang terbuat dari material bahan kayu jati ini mampu memberikan keindahan bagi ruang interior pada ruangan pada konsep struktur bodi yang kuat serta kokoh, lemari buku pajangan 4 pintu kaca tampilan ukiran model paris tersebut sudah kami sesuaikan melalui aplikasi pintu buka tutup dengan kaca polos untuk menampilkan beberapa buku, koleksi, piagam, hiasan serta lainnya bisa di tempatkan untuk ruang tamu rumah juga cocok untuk sekolahan, ruang kantor, pondok pesantren, & tentu produk ini bisa menjadi rekomendasi untuk pemilihan perabot rumah tangga rumah selain kursi meja tamu dan meja bufet tv.

pada bahan utama lemari hias pajangan material nya menggunakan kayu solid kayu jati yang terbaik pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir furniture lemari pajangan 4 pintu kaca model paris dengan desain bentuk gunung pada bodi atas buatan pengrajin furniture klender jakarta tersebut menggunakan politur melamik untuk tetap mempertahankan serat kayu nya atau apabila ingin lebih sempurna bisa Anda pilih finishing semprot melamik tinggal menghubungi kami, pola warna finishing furniture untuk memberikan kesan natural dari produk ini pada ukuran sudah kami sesuaikan dengan ukuran panjang 200 cm tinggi 210 cm serta lebar 40 - 45 cm dan pada dalam nya dengan sekat rak ruang yang juga terbuat dari kayu jati.
  • Ukuran : panjang 200 cm x lebar 40 cm - 45 cm x tinggi 210 cm
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
LLK:009
Rp.4.650.000

Gratis Ongkir. Harga Lemari pajangan kaca jati 4 pintu paris, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami