Lemari pakaian triplek 2 pintu motif

lemari pakaian triplek 2 pintu motif

Lemari pakaian 2 pintu motif mawar dengan 1 kaca cermin di samping struktur body menggunakan bahan triplek bisa menjadi salah satu opsi pilihan bagi anda yang mencari furniture murah dan harga terjangkau serta cukup bagi ruang kamar tidak terlalu besar maupun penginapan melati atau kos-kos an bisa menjadi pilihan terbaik bagi pelengkap ruangan kamar tidur , walaupun harga furniture nya di bawah dari mebel lainnya tapi model ini mempunyai desain yang bagus dan tampilan nya menawan melalui warna cokelat muda serta melalui tampilan motif mawar pada pintu dan bisa di sanding kan pelengkap mebel lainnya seperti tempat tidur & meja rias tentu menambah kesan sempurna bagi ruangan kamar tidur.

pada bahan utama material menggunakan triplek serta kerangka kayu jati terbaik pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur berwarna cokelat muda pola warna finishing warna ini untuk memberikan kesan natural yang berkesan mewah dari produk lemari baju triplek ini pada ukuran sudah kami sesuaikan dengan ukuran panjang 1,1 meter ( 110 cm ), tinggi 1,9 meter ( 190 cm ) serta lebar 50 - 55 cm & pada dalam nya sudah kami sesuai kan dengan 2 bagian melalui sekat rak bagi ruang pakaian lipat juga ruangan gantungan baju.
  • Ukuran : panjang 110 cm x tinggi 190 cm x lebar 55 cm
  • Bahan : Kerangka Kayu Jati & Body Triplek
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
LLT:009
Rp.1550.000

Gratis Ongkir. Harga Lemari pakaian triplek 2 pintu motif, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami