Meja ruang tunggu minimalis model ocean

meja resepsionis minimalis model ocean meja ruang tunggu minimalis model ocean

Konsep desain furniture interior bagi perlengkapan di ruang kantor maupun bisnis bisa Anda lengkapi melalui produk yang menjadi peran utama di lihat pada awal memasuki ruang loby tunggu utama memasuki gedung yaitu produk meja resepsionis minimalis, & produk desain meja resepsionis model ocean ini menampilkan sebuah kesan furniture minimalis yang begitu indah bila anda aplikasikan bagi ruangan utama kantor, sekolahan, klinik, rumah sakit, maupun bagi restoran model desain tampilan nya memberikan fokus point terbaik terlihat dari pola warna melalui 2 perpaduan solid warna putih serta motif kayu dari finishing Hpl memberikan kesan natural konsep modern sangat cocok untuk iklim negara indonesia yang tropis, dari desain terlihat tampilan furniture minimalis istimewa serta bentuk nya sederhana tersebut melalui ukuran sudah sesuai 200 cm ( 2 meter ) untuk struktur bodi dengan tinggi 110 cm serta lebar 55 cm - 60 cm dari ukuran tersebut menjadi desain tampilan dengan ukuran serta model yang menawan.

pada bahan utama menggunakan kayu plywood multiplek dan blockteack terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir menggunakan hpl motif kayu serta solid warna putih untuk memberikan hasil sempurna, pada struktur desain bodi kami terapkan dengan ukuran yang sudah di sesuaikan bagi kenyamanan pada posisi duduk melalaui penempatan kursi dan berdiri, menjadikan hal istimewa bila di terapkan pada ruang utama kantor , apabila ingin ada perubahan warna dari produk furniture meja resepsionis minimalis model ocean anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : panjang 200 cm x tinggi 110 cm x lebar 55 cm - 60 cm
  • Bahan material: Plywood multiplek & blockteack
  • Finishing : HPL
  • Pengerjaan order : min 3 minggu - max 4 minggu

OMR:006
Rp.4.950.000

Gratis Ongkir. Harga Meja ruang tunggu minimalis model ocean, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami