Lemari pakaian klasik 2 pintu odessa

lemari pakaian klasik 2 pintu odessa lemari pakaian 2 pintu klasik odessa

Produk dari lemari baju maupun pakaian struktur bodi 2 pintu dengan 2 laci dibawah serta finishing tampilan natural warna kuning ( yellow ) model odessa tetap mempertahankan tekstur kayunya membuat pilihan furniture konsep klasik desain kolonial tersebut menjadi spesial serta berbeda bagi ruangan kamar anda, konsep elegan ciri khas bergaya klasik terlihat dari mebel mewah bergaya vintage khas eropa terbaik terlihat mempesona dari berbagai sisi ditempatkan pada ruangan anda pun begitu mudah untuk di sandingkan dengan pelengkap interior lainnya terutama meja rias melalui tema klasik yang sama maupun tempat tidur juga nakas untuk menampilkan perpaduan harmonis ruang kamar tidur set rumah bergaya tema klasik mediterian, konsep perpaduan tampilan minimalis gaya vintage memberikan kesan kuat bagi interior perabot ruangan yang indah.

pada bahan utama lemari pakaian gaya kolonial tersebut menggunakan material kayu solid kayu jati kualitas terbaik yang telah kami pilih sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur melamik untuk tetap mempertahankan tampilan serta kayu nya memberikan hasil sempurna pada struktur desain bodi kami terapkan dengan ukuran 2 pintu serta 2 laci serta pada bagian dalam nya 2 kolom penyimpanan dengan sekat hambalan juga gantungan baju, tentu produk lemari pakaian gaya klasik ini menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang berkeinginan ruangan kamar utama di konsep mewah serta bergaya, apabila anda ingin ada perubahan model maupun warna dari furniture gaya vintage produk lemari pakaian klasik 2 pintu model odessa anda bisa menghubungi kami.
  • Ukuran : panjang 120 cm - 125 cm x tinggi 205 cm x lebar 60 cm
  • Bahan material: Kayu solid jati
  • Finishing : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
OLK:007
Rp.4.650.000

Gratis Ongkir. Harga Lemari pakaian klasik 2 pintu odessa, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

allia furnitureAllia FurnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami